Video Bokep, Beberapa Pengakuan Dari Para Pembaca

Video Bokep, Pengakuan Pembaca Tentangnya

Seks – Kamu pasti sudah familiar dengan istilah “bokep” alias film pornoMeski tak pernah tayang di bioskop besar di mall, toh film-film eksplisit seperti ini selalu sukses menarik penonton. Kita pun melancarkan berbagai usaha supaya kopian film-film ini ada di harddisk laptop kita. Kenapa sampai segitunya, ya?

Kemarin kami sudah bertanya padamu tentang alasan kenapa kamu nonton video bokep. Ternyata ada macam-macam lho alasannya. Dan jawaban yang kami terima nggak cuma dari para cowok aja — cewek-cewek juga ada! Biar lebih jelas, langsung simak aja yuk jawaban-jawaban yang sudah terpilih di bawah ini!

Nonton Video Bokep Adalah Pelampiasan Hasrat Seksual Kita

video bokep sasha grey

“Film porno bisa mengusir kepenatan dan stres. Apa lagi saat kita lagi jengkel atau tertekan. Tapi sebenarnya bokep hanyalah pelampiasan (sesaat) saja. Masih banyak cara positif yang bisa dilakukan untuk mengusir hal-hal di atas, misalnya berlibur ke tempat-tempat yangg menyenangkan.”

Rivano, 23 th, Semarang

I don’t wanna be naive. Bintang-bintang porno itu emang “sedap” dipandang mata.”

Fadil, 23 th, Jambi

“Buat refreshing, dari pada main ke WTS.”

M.G Fadillah, 21 th, Bandung

“Sebagai insan normal pastilah merasa terpanggil oleh kebutuhan biologis yang Tuhan berikan. Ini bukan rutinitas. Tapi kita akui bahwa setiap jiwa yang normal pasti merasakan gejolak.”

Nur, 23, Jakarta

“Untuk melepaskan nafsu yang sedang tinggi. Daripada berhubungan seks, padahal belum waktunya kita begituan?”

Ahmad, 23 th, Padang

“Gak punya tempat pelampiasan. Takut dosa lebih besar.”

Wicak, 23th, Yogyakarta

“Kecanduan orgasme/ejakulasi. Kan agar seseorang bisa mencapai orgasme harus horny terlebih dahulu, jadilah dia nonton bokep. Nah, kalau udah horny lanjut deh ke kegiatan masturbasi.”

NN, 24 th, Medan

“Bokep sama kayak narkoba. Awalnya coba-coba, eh…lama-lama jadi ketagihan. Mungkin karena meningkatkan hasrat seksual.”

Wiguna, 20 th, Denpasar

Nonton Video Bokep Itu Bisa Nambah Pengetahuan Tentang Seks

James Deen dan Stoya, aktor dan aktris film porno yang juga berpacaran

“Nonton bokep itu sebenarnya nggak banget, tapi itu tuntunan untuk masa depan…”

Adit, 23 th, Samarinda

“Suka nontonnya karena bisa belajar apa aja posisi yang bisa dicoba sama suami.”

Febby, 19 th, Jakarta

“Minat studiku adalah psikologi seksual. Film porno adalah media dimana aku belajar mengenai perilaku penyimpangan seks, gaya-gaya bercinta yang biasa dipakai, serta pengaruh siklus subur wanita terhadap “atmosfer” seks.”

Marella, 20 th, Bandung

“Karena bisa menambah wawasan bagaimana cara berhubungan yang baik dan tidak baik dengan pasangan. Kita juga bisa mengetahui cara-cara baru.”

Dedi, 29 th, Padang

“Dulunya ketidaksengajaan dan keterpaksaan ikutan teman, dan buat pelajaran (kata yang sudah pernah). Padahal setahu saya isinya ya gitu-gitu saja.”

Febri Pedro, 26 th, Kebumen

“Karena sudah manusiawi. Nonton film bokep bisa menumbuhkan kepercayaan diri, termasuk dalam hal pengetahuan seks.”

Andi, 23 th, Makasar

“Melihat interaksi manusia itu menyenangkan. Juga belajar tentang hal-hal yang tidak diajarkan di sekolah.”

Alex, 19th, Magelang

Nonton Video Bokep Karena Penasaran

Maria Ozawa

“Ada beberapa faktor, tapi faktor yang utama mungkin karena penasaran terhadap lawan jenis, lalu dipicu dengan hasrat seksual yg berlebih. That’s it.”

Stan, 18 th, Bogor

“Gue sih penasaran ajah…Hahaha.”

Bilal, 21 th, Bandung

“Kita gak mungkin nonton adegan malam pertama orang lain dengan mata kepala sendiri kan? Mangkanya nonton bokep biar penasarannya ilang.”

Wirastomo, 25 th, Bogor

“Karena rasa penasaran yang besar akan hal-hal vulgar yang sering didengar.”

Jack, 18 th, Cilacap

Nggak Bisa Berhenti, Karena Ketagihan!

Sasha Grey

“Gak tau. Pengen aja. Susah mau berhenti!”

Paris, 21 th, Surabaya

“Dulu sih karena rasa penasaran, tapi sekarang saya nonton kalo rasa bosan datang. Tapi…rasa bosan saya datangnya tiap hari, haha.”

Addriyan, 20 th, Batam

“Udah terjerumus sama yang namanya kecanduan. Pengennya berhenti, tapi susah.”

EG, 21 th, Surabaya

Bagaimana pendapatmu tentang alasan-alasan menonton video bokep di atas? Apakah kamu juga termasuk orang yang hobi nonton bokep? Apapun alasannya, semoga kebiasaan menonton film biru ini tidak berpengaruh buruk bagi dirimu dan orang lain ya! Kalau kamu masih punya alasan lain kenapa suka menonton film bokep, jangan malu-malu untuk menulskannya di kolom komentar! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *