Video Bokep Paling Banyak Dicari Anak Remaja Saat Mengakses Internet

Norton Family baru-baru ini merilis istilah yang paling banyak dicari oleh anak-anak di tahun 2009. Di antara ketiga kelompok usia (7 dan di bawah, 8 – 12, 13 – 18) jenis kelamin atau Situs Video Bokep berada di posisi # 4 untuk pencarian istilah terbanyak.

Data ini dikumpulkan dari 14,5 juta pencarian yang dilakukan oleh orang-orang yang menggunakan layanan mereka untuk memantau dan memblokir konten web tertentu. Ini menyoroti masalah yang signifikan dan ada banyak bukti berkolaborasi lainnya yang menunjukkan bahwa anak-anak menemukan Video Bokep secara online.

Anak-anak melihat Video Bokep

Cerita diceritakan dari orang tua di seluruh negeri tentang anak-anak usia SD mereka diberi URL situs web oleh teman mereka yang ternyata adalah situs Video Bokep. Orangtua kaget dan kesal saat mengetahui apa yang anak mereka lihat. Anak-anak juga sering tertekan oleh gambar yang mereka lihat.

Baru-baru ini saya mendengar tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang sedang menjalani terapi setelah orang tuanya menangkapnya pada tengah malam untuk melihat Video Bokep. Rupanya dia telah melihat Video Bokep sejak berusia 8 tahun dan menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya.

Cerita seperti ini membantu mengingatkan kita akan masalah serius. Menyadari masalah yang mungkin terjadi ini, kita berada dalam posisi yang lebih baik untuk secara proaktif merencanakan dan bertindak daripada bereaksi terhadap situasi krisis.

Anak-anak “Sexting”

Video Bokep Paling Banyak Dicari Anak Remaja Saat Mengakses Internet2

Ketika orang secara seksual mengungkapkan gambaran diri mereka sendiri dan mengirimnya sebagai lampiran pesan teks, ini disebut “sexting”. Menurut penelitian yang dilaporkan di Common Sense Media, 22% remaja putri dan 20% remaja laki-laki telah mengirim foto telanjang atau semi telanjang dari diri mereka sendiri. Mereka mungkin melakukan ini untuk memamerkan atau membuktikan ketertarikan mereka pada seseorang.

Yang sering mereka tidak sadari adalah bahwa mengirim gambar seksual ke anak di bawah umur bertentangan dengan hukum. Beberapa negara bagian telah mengadili anak-anak untuk Video Bokep anak atau kecabulan kejahatan.

Anak-anak juga tidak memikirkan fakta bahwa begitu gambar dikirim, semuanya ada selamanya. Gambar itu mungkin berakhir dengan banyak orang lain dengan hasil yang menghancurkan. Ini terjadi baru-baru ini di daerah Seattle seperti yang dilaporkan oleh PI Seattle, “Polisi mengatakan tiga remaja ditangkap setelah mereka mengirim foto telanjang seorang gadis berusia 14 tahun dalam sebuah pesan teks yang beredar di Thurston County.”

Ketika anak-anak membuat keputusan yang buruk di era digital kita, konsekuensinya bisa sangat besar. Orang tua memiliki pekerjaan mereka cocok untuk mereka dalam mengajar anak-anak mereka tentang seksualitas dan membantu mereka belajar berpikir sebelum mereka mengklik.

Berbicara Tentang Burung dan Lebah

Jelas anak tertarik untuk mengetahui tentang seks. Kemampuan anak belajar seks di internet membuatnya semakin kritis bagi orang tua untuk mendiskusikan seksualitas dengan anak mereka sejak usia dini. Dengan melakukan percakapan ini, orang tua dapat mendiskusikan nilai mereka dan meningkatkan kemungkinan anak-anak akan beralih ke mereka untuk pertanyaan, bukan di internet.

Planned Parenthood menguraikan apa yang harus diketahui anak-anak pada usia yang berbeda dalam artikel mereka Seksualitas Manusia – Apa yang Anak Harus Tahu dan Kapan. Ada juga sejumlah buku besar tentang seksualitas untuk berbagai usia.

Membimbing Anak Membuat Pilihan yang Baik

Video Bokep Paling Banyak Dicari Anak Remaja Saat Mengakses Internet3

Kami ingin anak-anak kita membuat keputusan yang baik – terutama saat kita tidak ada. Salah satu cara kami dapat membantu mengembangkan kemampuan mereka untuk memikirkan pilihan dan kemungkinan konsekuensinya adalah dengan melakukan banyak percakapan kecil dengannya.

Berita berita adalah sumber indah contoh kehidupan nyata yang bisa memulai percakapan ini. Cara cepat untuk memulai diskusi adalah dengan membagikan sesuatu yang baru saja Anda baca. “Saya baru mengetahui bahwa 20% remaja telah mengirim gambar telanjang atau semi telanjang dari diri mereka kepada teman-teman – wow! Itu benar-benar mengkhawatirkan saya karena saya juga membaca sebuah cerita tentang remaja yang ditangkap karena ini karena mendistribusikan Video Bokep anak-anak.”

Dengan mendengarkan pemikiran dan perasaan anak-anak Anda pada cerita seperti ini, Anda akan mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang anak-anak Anda. Anda juga akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk memengaruhi pemikiran mereka tentang isu-isu penting ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *